Mulai Bisnis Sendiri Dengan Modal Kecil

Bagaimana Menemukan Tujuan Bisnis Anda


Jika Anda seperti banyak organisasi, kama Anda dan pesaing Anda berusaha untuk melayani tujuan yang sama untuk Anda masing-masing klien. Ini benar jika Anda melihat hanya pada permukaan. Ini adalah bagaimana Anda melihat tantangan untuk tujuan yang penting. Sering kali saya menemukan pemimpin terjebak dalam sebuah kotak. Kotak itu berkisar layanan dan produk yang ada dan tidak mempertimbangkan masalah dan tantangan dari orang-orang yang mereka inginkan untuk melayani. Dengan mencari tujuan unik organisasi Anda, Anda dapat bergerak dengan perubahan kebutuhan pelanggan Anda dan berkembang produk dan jasa Anda. Pemimpin bisnis terlalu sering mencoba untuk memaksa dunia luar untuk membeli apa yang mereka ingin menjual dan melakukan konsultasi psikologi. Apa yang mereka gagal untuk dipertimbangkan adalah apakah apa yang mereka ingin menjual adalah kebutuhan nyata, dan apakah ada sudah terlalu banyak pasokan memecahkan kebutuhan itu. Jika kebutuhan sudah baik disajikan atau overserved, maka memompa lebih banyak pasokan ke pasar tanpa mengidentifikasi dan menyikapi baru kebutuhan kritis untuk pembeli mereka pasti akan menghasilkan sebuah perjalanan yang menyakitkan bagi mereka dan kolega mereka

deposit neteller dengan skrill

5 cara pandang bekerja dengan para pemimpin untuk membantu dalam sesi perencanaan strategis mereka, kita bekerja pada mendefinisikan tujuan. Tantangan bersama adalah untuk membantu kepemimpinan tim menemukan dan mengartikulasikan tujuan mereka. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana tujuan ditemukan. Saya yakin Anda dapat menemukan Anda dengan mencari melalui 5 cara pandang yaitu :

  1. Mengganggu industri - Airbnb berubah industri penginapan selamanya. Mereka membuat cara yang sangat efektif dan mudah bagi siapa saja untuk daftar ruang mereka dan buku akomodasi yang unik di dunia. Dengan demikian mereka membuat perjalanan lebih terjangkau dan dapat diakses untuk banyak people.
  2. Jarang pelayanan - pelayanan pada tingkat yang melampaui kompetisi Anda dalam cara itu adalah penting untuk target pelanggan Anda. Perusahaan-perusahaan tradisional yang saya pikir adalah Ritz-Carlton dan Nordstrom. Dalam arti yang kurang tradisional, memikirkan Amazon, mana Anda tahu Anda dapat pergi ke website mereka dan menemukan hampir apa pun, 24/7, pada harga terendah mungkin dan memilikinya dikirim ke depan pintu Anda, dalam banyak kasus hari yang sama seperti Anda memerintahkan itu. Dan semua itu dilakukan dengan beberapa kali menekan tombol. Kebanyakan vendor di sisi mereka akan memungkinkan Anda mengirim pembelian kembali gratis jika Anda tidak puas. Tantangan dengan layanan adalah bahwa hal itu seperti eskalator yang selalu akan turun. Setelah Anda telah menyampaikan sesuatu dianggap luar biasa pertama kalinya, menjadi standar waktu berikutnya. Jadi Anda harus terus berusaha untuk memperbaiki tingkat pelayanan Anda setiap tahun ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di top.
  3. Mengubah dunia - kita memiliki begitu banyak masalah sosial dan alami yang besar yang dapat Anda alamat sebagai nirlaba atau tidak-untuk-laba. Saya bangga anggota Dewan dan anggota masyarakat jaket merah di kota tahun, di mana kami percaya pendidikan memiliki kekuatan untuk membantu setiap anak mencapai potensi nya. Kami menyadari bahwa anak-anak dalam komunitas tinggi-kemiskinan memiliki hambatan eksternal yang dapat mengganggu kemampuan mereka untuk mendapatkan ke sekolah maupun siap dan mampu belajar. Kota tahun membantu dengan tantangan ini. Di sisi profit Anda memiliki kewirausahaan Maverick seperti Elon Musk, yang mencoba untuk membuktikan melalui Tesla Motors bahwa mobil listrik bisa lebih baik daripada mobil bertenaga bensin. Dampak dari sebuah inovasi akan memiliki dampak yang mendalam pada masalah-masalah seperti pemanasan global dan penggunaan sumber daya alam seperti fosil fuels.
  4. Keunggulan - ada yang selalu cara untuk mengubah fitur produk - meningkatkan kecepatan, Kecantikan, fungsi, dll. Perusahaan tidak akan mendapatkannya benar dengan setiap produk, tetapi Apple, Samsung, Ikea, Dyson dan 3M adalah perusahaan yang telah menghasilkan produk yang benar-benar berdiri keluar dari pesaing mereka di kategori tertentu.
  5. Informasi dan komunikasi - teknologi telah menyebabkan kategori ini tujuan meledak dalam 10 tahun terakhir. Dominan dalam percakapan ini adalah Google, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan Facebook, WeChat, WhatsApp, dan berbagai orang lain yang memungkinkan orang untuk berbagi informasi, menemukan sesuatu atau siapa pun, berbagi pengetahuan, menemukan dan berkomunikasi. 
Saya sarankan bahwa Anda melihat melalui lensa ini lima dan menentukan yang mana dari lima benar-benar bergairah. Sangat penting untuk selalu menjaga kepercayaan dengan tepat waktu untuk tes psikologi. Kemudian bertanya "apa tujuan dapat kami layani dalam lensa" dalam industri atau di industri yang tidak dilayani ke tingkat yang Anda percaya itu bisa atau harus disajikan. Kuncinya adalah untuk berpikir besar! Mempertimbangkan tujuan Anda harus mengejar daripada satu tujuan. Ini akan menjadi sebuah mantra yang Anda dan organisasi Anda akan perlu untuk terus meningkatkan dan menyempurnakan.